Minggu, 06 Maret 2016

Dzone Xtreme 8 Pro Full Keygen

Buat teman-teman yang suka berkaraoke, ini saya kasih softwarenya yaitu Dzone Xtreme 8 Pro full keygen. Langsung saja ini linknya.

Masternya Dzone Xtreme 8.
Keygennya Di sini.
Password rar sahabat23

Cara Instal.
Download dulu Dzone Xtreme 8 Pro dan keygen nya, setelah itu di extract.
Jalankan Setup Dzone Xtreme 8 Pro.
klik selanjutnya.














Pada nama pengguna biasanya otomatis di isi dengan nama pc/laptop, kalau pada nama perusahaan terserah di isi dengan nama apa saja dan nomor serial di isi dengan 875-520. Setelah itu klik selanjutnya.














Klik Install Now.














Klik selanjutnya dan Install. Tunggu sampai proses penginstalan selesai.














Jika sudah di close saja dulu.














* Activasi.
Jalankan keygen Dzone Xtreme 8 Pro.
















Jalankan juga program Dzone Xtreme 8 Pro yang sudah di instal, kemudian copy Hardware ID.














Kemudian buka keygen. Pada PASSWORD ( isi user name) isi sesuai keinginan tapi harus di hafal, centang Hardware ID kemudian paste Hardware ID yang sudah di copy pada kolom Hardware ID, setelah itu pilih Generate dan jika berhasil maka kode activasi akan muncul di kolom Registration Key lalu di copy.
















Kembali buka program Dzone Xtreme 8 Pro, pada kolom password isi sesuai nama password yang di keygen dan pada activation code, paste kode activasi yang di copy dari keygen dan klik ok. Sampai disitu kalian sudah bia berkaraoke dengan lagu kesukaan kalian.























Pada poostingan selanjutnya saya akan memberitahu cara memasukan video ke daftar putar Dzone Xtreme 8 Pro dan juga akan memberikan beberapa koleksi video karaoke saya. Silahkan bertanya kalau ada yang kurang di mengerti.

* maaf kalau tutorial saya kurang lengkap atau kurang di mengerti *
yg belum punya video karoke silahkan ke sini

NB : buat sahabat sekalian yang mengalami kesulitan dalam mengaktifkan Dzone, AGAR FAST RESPON, bisa langsung kirim Hardware ID nya ke nomor Whatsapp saya 081240150669 untuk mendapatkan password dan Activation code nya. Karena sudah jarang buka blog jadi tidak bisa mengatahui permintaan activation code sahabat sekalian.

7 komentar:

Video Karoke Dzone Xtreme

Hallo apa kabar. Disini saya coba membagikan beberapa koleksi video karoke yang saya punya, mungkin dari agan-agan semua yang sedang menca...